01.24

Narita Airport


"Narita Airport" aku dah sering denger kata-kata itu..waktu belajar IPS di sekolah, waktu liat kartun-kartun favoritku, di dunia maya...poko'e dimana nama wez...mimpi kali ya pergi ke sana...itu dulu, tapi hari itu tanggal 8 Mei 2006 aku tidak lagi cuma liat, cuma denger atau apa...aku berdiri di dalam Narita Airport bukan untuk bermimpi ataupun berhayal tapi ini nyata...aku bediri di tengah-tengah kumpulan orang-orang dari berbagai manca negara, dari yang berkulit putih hingga yang berkulit hitam, dari yang berambut lurus sampai yang kribo...saat itu aku dapat membuka mataku lebar-lebar dan percaya bahwa dunia ini tak hanya seluas daun talas, dunia ini luas dan dihuni oleh ratusan bahkan ribuan suku bangsa yang berbeda. Aku juga sangat bersyukur karna tlah diberikan nikmat yang luar biasa dengan mendapat kesempatan untuk mengikuti program pertukaran pelajar asia dengan Prefektur Gunma....aku telah memijakkan kakiku di tanah yang tak pernah ku datangi sebelumnya, aku harus memberikan yang terbaik untuk keluarga, sekolah dan negara...semangat!!!

0 komentar: