20.46

Keluarga Komatsubara

Saat kami pulang ibu angkat begitu banyak berbicara, tapi aku tidak begitu mengerti apa yang dibicarakan, ya mlongo jadinya…rumah keluarga Komatsura ini ternyata tidak begitu jauh dari setanourin, jika menggunakan mobil hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit saja. Setibanya di rumah aku segera menurunkan barang-barangku dari mobil, setelah beberapa saat aku duduk-duduk dengan ibu di teras depan rumah. Aku benar-benar kaget ketika ada seorang berambut pirang yang datang dan memanggil ibu dengan sebutan Okaasan ( Ibu ) ternyata dia juga pelajar asing asal Jerman yang tinggal di rumah itu. Dia bernama Christian Rolf, dia sudah 1 tahun tinggal di Jepang. Bebarapa saat setelah itu datang juga 2 orang cewek yang sangat persis ( mereka kembar ) mereka bernama Aya dan Mai. Begitu berkenalan mereka berbicara dalam bahasa inggris dengan begitu lancar, ternyata mereka menyelesaikan Senior High School nya di Amerika. Di rumah itu juga ada seorang adik laki-laki bernama Takayuki dia masih duduk di bangku SMP. Sekitar jam 19.00 waktu setempat Ayah angkat datang dari kantor, dia seorang arsitek dan selalu berkerja dari pagi hingga malam. Aku begitu senang bisa tinggal di sini dengan orang-orang yang begitu ramah.

0 komentar: